RTTI AWARD 2023

RTTI AWARD 2023


JDIH Kab. Musi Rawas,

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menerima penghargaan RTTI Award in 2023 dengan kategori Inspirator Rumah Tahsin dan Tahfidz  bertempat di Hotel Grand Malaka  Etichal Palembang, Sabtu (21/10/2023).

Pj. Gubernur Sumatera Selatan  Agus Fatoni menyerahkan Penghargaan secara langsung kepada  Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dengan kategori Inspirator Rumah Tahsin dan Tahfidz. Penghargaan tersebut diumumkan di sela-sela Rakernas I Pengurus Besar (PB) dan Pelantikan  Pengurus Cabang (PC) RTTI Sumsel.

Dimana RTTI memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang dinilai telah berkontribusi dalam memajukan rumah tahfidz di Sumsel.


Saat dibincangi, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga terhadap masyarakat di Kabupaten Musi Rawas yang telah mendukung 9 program Musi Rawas Mantab, khususnya Program Rumah Tahfidz sehingga bisa mendapatkan penghargaan RTTI Award in 2023.


"Saya sangat bangga dan senang sekali atas penghargaan RTTI Award ini. Dan ini merupakan suatu kebanggaan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah mendukung program Rumah Tahfidz untuk  Musi Rawas Mantab ( Maju, Mandiri, Bermartabat)", ucap Bupati.

Dalam acara Rakernas 1 PB dan PC RTTI masa bakti 2023-2028  dilakukan oleh Pembina RTTI Ustadz Yusuf Mansyur serta dihadiri langsung oleh Penjabat Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan sejumlah pejabat daerah yang ada di Provinsi Sumsel.


0 Komentar

Tulis Komentar