JDIH Kab. Musi Rawas
Berita


Warning, PNS Bolos Kerja 10 Hari Langsung Dipecat

JDIH Kab. Musi Rawas,  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo telah menerbitkan Surat Edaran (SE) Menteri PAN-RB Nomor 16/2022 soal jam kerja ASN. Melansir detikcom, dari SE baru yang dikeluarkan Menteri Tjahjo tersebut, pengawasan jam kerja pegawai negeri sipil (PNS) bakal diperketat. Tjahjo meminta Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dapat ..

selengkapnya

Pakaian Seragam Batik KORPS Pegawai Republik Indonesia di Lingkungan Pemerintah Daerah

JDIH Kab. Musi Rawas, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menertibkan surat edaran tentang perubahan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontak (PPPK). Surat edaran itu terkait dengan seragam batik untuk Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), bernomor 025/3293/SJ. Dalam surat edaran itu diatur tentang corak, spesifikasi teknis, warna, dan ..

selengkapnya

Bupati Musi Rawas Yakin Program Aglomerasi Dapat Majukan Sumsel

JDIH Kab. Musi Rawas, Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud hadiri Seminar Nasional Membangun Aglomerasi Jilid 3 Sumatera Bagian Selatan Tingkat Provinsi Untuk Nusantara Untuk Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan di Novotel Palembang ini mengusung tema “Komitmen Dulur Kito Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan melalui Optimalisasi Keberadaan Ekosistem BUMN Bersinergi Dengan Program ..

selengkapnya

Manfaat Internet Gratis Pemkab Mura Mulai Dirasakan Masyarakat

JDIH Kab. Musi Rawas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo Statistik) secara bertahap mulai memfasilitasi internet gratis berupa WiFi di area perkantoran Pemkab Mura. Pemasangan WiFi ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat terutama pegawai diseputaran lingkungan perkantoran Pemda Mura untuk mengakses internet secara ..

selengkapnya

Terima Kunjungan Tim E-TLE Polda, Bupati Siap Dukung

JDIH Kab. Musi Rawas,  Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud Terima Kunjungan Kerja Tim Asistensi Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) Polda Sumatera Selatan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Kamis (09/06/2022). Tim E-TLE Polda Sumsel, Agus Santosa, S.H,. S. I. K menyampaikan, E-TLE merupakan program nasional arahan Presiden RI, Ir. Joko Widodo, untuk mengejar ..

selengkapnya

Smart City Upaya Inovatif Pemkab Mura

JDIH Kab. Musi Rawas,  Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win Program Unggulan Tahap I (pertama) di Ballroom Hotel Dewinda Lubuklinggau, Senin (06/06/2022). Bupati Ratna Machmud menyampaikan Smart City merupakan konsep yang mengintegrasikan teknologi dalam meningkatkan pelayanan daerah dan ini ..

selengkapnya