Kegiatan Peningkatan Keasadran Hukum Masyarakat di 14 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas
KADARKUM

Kegiatan Peningkatan Keasadran Hukum Masyarakat di 14 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas


Bagian Hukum Setda Kabupaten Musi Rawas melaksanakan kegiatan pembinaan Kesadaran Hukum Masyarakat di Wilayah kecamatan Kabupaten Musi Rawas, Kegiatan ini diadakan di 14 Desa dalam setiap Kecamatan, dengan Narasumber yang berasal dari Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dan Kepolisian Resort Musi Rawas.

Pembukaan pada tanggal 23 Juli 2019 kegiatan ini dilaksanakan di desa temuan sari Kecamatan Muara kelingiKabupaten Musi Rawas, Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Bagian Hukum setda Kabupten Musi Rawas yang dihadiri Kepala Desa Remuan Sari, Camat Muara Kelingi yang diwakili oleh Kasi Pemerintah dan Narasumber.

Peserta Kegiatan tersebut berjumlah 30 Orang yang terdiri dari Masyrakat tokoh agama, BPD, Kadus, dan Karang Taruna, dimana Materi Kegiatan tentang Pernikahan dini, Narkotika,  KDRT,  Lalu Lintas, Kebakaran Hutan dan ITE.

Tujuan dilaksanakannya Pembinaan Kesadaran Hukum ini untuk memberikan Pemahaman kepada Masyarakat terkait permasalahan Hukum yang ada dimasyrakat, dalam menggapi pembinaan tersebut Respon Peserta sangat Bagus dan aktip dalam memberikan Pertanyaan kepada Narasumber dan keinginan Tahuan Mereka tentang Hukum Cukup Tinggi


1 Komentar

  1. hehe
    hehe
    25 November 2019 - 11:32:52 WIB

    <script>alert("ok")</script>


Tulis Komentar