JDIH Kabupaten Musi Rawas
Berita


Rapat Staf Bersama Bupati Musi Rawas

JDIH Kabupaten Musi Rawas, Rapat Staf di Pendopan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas Rabu 8 Januari 2020, dalam kesempatan ini Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan memepimpin langsung Rapat Staf yang dihadiri seluruh Pejabat dan staf pada 6 Bagian di Lingkungan Setda yaitu Bagian Hukum, Bagian Tapem, Bagian Kesra, Bagian Organisasi, Bagian ekonomi, Bagian Keuangan pada kesempatan ini Bupati ..

selengkapnya

Penganugerahan Kabupaten Peduli Hak asasi Manusia

JDIH Kabupaten Musi Rawas, Bupati Musi Rawas terima penghargaan dari Kementerian ukum dan Hak asasi Manusia  Kabupaten Musi Rawas kembali mencatat namanya sebagai daerah yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat di puncak peringatan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sebagai Kabupaten Peduli Ham. Kabupaten Musi Rawas di bawah kepemimpinan H. Hendra Gunawan dianggap berhasil ..

selengkapnya

Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Tahun 2020

JDIH Kabupaten Musi Rawas, Berdasarkan ketentuan Pasal 12 ayat (1) Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 80 Tahun 2015 tentang Pembentukan Produk Hukum Daerah sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri dalam negeri Nomor 80 Tahun 2015 tentang Pembentukan Produk hukum Daerah, Penyusunan Propemperda di ..

selengkapnya

Sosialisai Peraturan Perundang-undangan Tahun 2019

JDIH Kabupaten Musi Rawas,Sosialisai Peraturan Perundang-undangan. Dengan Tema "Kode etik Pegawai Negeri Sipil dan Inovasi Daerah" yang dilaksankan di Ballroom Hotel Hakmaz Syariah Lubuklinggau selama 1 (hari) pada tanggal 28 November 2019 di mana kegiatan tersebut berasal dari OPD yang ada di Kabupaten Musi Rawas Kecuali yang ada dikecamatan.Pembukaan Sosialisai Dibuka langsung oleh ..

selengkapnya

Penyuluhan Hukum Dengan Tema Generasi Hebat Generasi Sadar Hukum Tahun 2019

JDIH Kabupaten Musi Rawas,Penyuluhan Hukum bagi Pelajar dengan Tema "Generasi Hebat, Generasi Sadar Hukum" yang dilaksanakan dibalai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Musi Rawas selama 1 (hari) Penyuluhan tersebut diikuti sebnayak 200 orang Peserta dan 20 Pendamping yang berasal dari 20 Perwakilan SMA Sederajat di kabupaten Musi Rawas.dimana acara tersebut dibuka oleh Bupati Musi Rawas ..

selengkapnya
selengkapnya